Thursday, October 22, 2015

Menu Earning / Uangkan Tidak Muncul di Dasbor Blogger

Jadi ceritanya kemarin saya mau mendaftarkan blog spirit221.blogspot.com ke Google Adsense, tapi saat saya searching salah satu caranya yaitu melalui menu "Earning" yang ada pada menu di dashboard. Setelah saya cek, ternyata untuk blog spirit221.blogspot.com tidak ada menu "Earning"-nya, padahal untuk blog saya yang baru baru saya buat ada menu "Earning" nya.


Mau tau penyebabnya? Setelah saya searching, eh ternyata karena setingan bahasanya bukan bahasa Inggris. Karena untuk blog spirit221.blogspot.com ini menggunakan bahasa Indonesia, maka otomatis menu "Earning" tidak muncul. Oke akhirnya saya ubah bahasanya ke bahasa inggris.
Caranya:


  • Klik Menu Setting pada Dashboard Blog Anda
  • Klik Menu Language and Formatting
  • Ubah bahasa pada bagian Language
  • Simpan Perubahannya
  • Tutup Blog Anda lalu buka lagi
Sekarang sudah muncul deh menu Earningnya

Okei selamat mencoba, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment