Friday, April 22, 2011

Free Domain CO.CC and Free Hosting 000webhost

CO.CC:Free Domain
CO.CC merupakan salah satu domain yang bisa didapatkan secara gratis. CO.CC tak kalah dengan domain .COM. .NET .INFO dan lain-lain, karena CO.CC mudah diingat. Memang tidak semua alamat yang Anda inginkan bisa gratis. Untuk nama-nama yang menjual biasanya CO.CC menarik biaya. Meskipun gratis, tapi nggak bisa seumur hidup. Gratisan yang ditawarkan CO.CC adalah selama 2 tahun.
Awal mula saya tahu tentang free domein ini adalah ketika dosen saya memberikan tugas membuat web, otomatis saya harus mendaftar domain agar hasil pekerjaan saya bisa di hosting. Kebetulan alamat yang saya daftarkan adalah http://www.veverava.co.cc/, dan tidak disuruh membayar sepeserpun. Itu sangat membantu tugas saya.
Jika Anda berminat mendapatkan domain gratis dari CO.CC, silahkan klik logo CO.CC pada postingan ini, dan ikuti langkah-langkahnya. Jangan lupa pastikan anda mempunyai hosting untuk meletakkan file-file Anda. Kebetulan saya mendaftar hosting di
Web Hosting
itu juga gratis lho... Hehehe... Coba aja...

0 comments:

Post a Comment